PENERAPAN DIGITAL BRANDING POLITEKNIK CALTEX RIAU DALAM MENINGKATKAN REPUTASI KAMPUS DI ERA DIGITAL

Authors

  • Lailanisa Fadlilani Program Studi Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Digital Politeknik Caltex Riau
  • Roni Setia Nugraha Program Studi Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Digital Politeknik Caltex Riau
  • Fajar Arief Kurniawan Bagian Hubungan Masyarakat Politeknik Caltex Riau

Keywords:

Digital branding, Politeknic Caltec Riau, Reputasi

Abstract

Digital branding merupakan salah satu strategi untuk menjaga reputasi di mata publik. Tak terkecuali untuk lembaga pendidikan, digital branding diperlukan untuk menjaga reputasi lembaga pendidikan. Digital branding dapat dilakukan melalui media sosial dan website. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis implementasi digital branding yang dilakukan oleh Bagian Humas (PR) Politeknik Caltex Riau pada tahun 2024 dan dampaknya terhadap peningkatan citra dan daya tarik lembaga. Penulis menggunakan pendekatan studi kasus untuk mengidentifikasi berbagai strategi yang diterapkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital branding yang telah dilakukan oleh Politeknik Caltex Riau berdampak pada reputasi lembaga. Penerapan digital branding yang konsisten dan terencana mampu meningkatkan reputasi dan eksposur lembaga pendidikan di era digital saat ini.

Downloads

Published

2025-03-30

How to Cite

PENERAPAN DIGITAL BRANDING POLITEKNIK CALTEX RIAU DALAM MENINGKATKAN REPUTASI KAMPUS DI ERA DIGITAL. (2025). Prosiding Hang Tuah Pekanbaru, 2(1), 32-41. https://doi.org/10.25311/prosiding.Vol2.Iss1.103

How to Cite

PENERAPAN DIGITAL BRANDING POLITEKNIK CALTEX RIAU DALAM MENINGKATKAN REPUTASI KAMPUS DI ERA DIGITAL. (2025). Prosiding Hang Tuah Pekanbaru, 2(1), 32-41. https://doi.org/10.25311/prosiding.Vol2.Iss1.103

Similar Articles

1-10 of 13

You may also start an advanced similarity search for this article.