INOVASI TEKNOLOGI VIDEO MARKETING DAN LIVE STREAMING DALAM KOMUNIKASI LINGUISTIK UNTUK PEMASARAN KAINRANAH DI TIKTOK
Keywords:
Video marketing, Live streaming, komunikasi linguistik, Pemasaran digital, TikTokAbstract
Penelitian ini membahas efektivitas inovasi teknologi video marketing dan live streaming dalam komunikasi linguistik untuk pemasaran Kainranah di TikTok. Dengan memanfaatkan konten visual yang menarik dan interaksi langsung, strategi ini berperan dalam meningkatkan kesadaran merek, membangun kepercayaan konsumen, dan mendorong peningkatan penjualan. Studi ini menargetkan konsumen berusia 25-35 tahun, dengan produk unggulan terkait kehamilan dan persalinan, khususnya kimono. Melalui metode deskriptif dan kuantitatif, penelitian ini menganalisis bagaimana video marketing dan live streaming menciptakan pengalaman interaktif yang lebih personal dan berkontribusi pada keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan live streaming di TikTok tidak hanya meningkatkan keterlibatan pelanggan tetapi juga memperkuat strategi pemasaran digital, memungkinkan bisnis untuk memahami preferensi audiens secara lebih efektif. Dengan persaingan industri fashion yang semakin ketat, integrasi teknologi ini menjadi solusi inovatif untuk menjangkau pasar yang lebih luas.
Downloads
Published
How to Cite
Conference Proceedings Volume
Section
License
Copyright (c) 2025 Vina Khayyirah Suada, Indah Nurna’asih Sabrina, Gea Putri Gandh, Restu Pangestu, Ines Nur Irawan, Marsya Azzaria, Nadya Khairatun Nisa

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.